Senin, 29 November 2010

Aku menemuinya dalam ketidaksengajaan dan tak terencana,..
Wajahnya mengundang rasa kagum yang dulu pernah ada,.. 10 tahun yang lalu.
Saat saat kami masih sekolah, awal remaja.
Di kota tercinta kami,...
Kini kami dipertemukan dalam satu kota yang sama lagi,.
Perasaaan kagum sejenak terdiam menjelma perlahan menjadi rasa simpati yang sangat luar biasa,..
Waktu yang tak lama telah begitu menyita waktuku, meminta pikiranku bercerita banyak tentangmu tanpa berlisan.
Apa kau tahu ini pertanda apa??
Aku mengenalmu lagi dalam sosok yang berbeda, namun tetap sama kurasa.
Sikap yang kamu tunjukkan, membuatku paham tentang ini. Semua bukan kebetulan.
Ku sanggup memerintah mulutku katakan ini padamu,...namun hasrat membuatnya nyata kian jauh,..buatku takut.
Apa kau juga tahu yang ini pertanda apa???
Aku meragu, andai kau tahu aku. Andai ku bisa katakan,...
Ternyata tak mudah, bahkan aku pun tak tahu ini apa..
Andai kau paham ini, beritahu aku. Apa ini??
Ada yang tiba tiba kosong saat hal kecil tak kau lakukan padaku,...
Ada yang begitu kurindukan, kala tak hadir tawaku karenamu,..
Aneh!! Aku sepertinya tahu ini apa...
Terlalu pengecut untuk kuakui,..
Ini pertanyaan yang  terakhir dariku,.. Sebenarnya Pertanda apakah ini..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar