Minggu, 12 Desember 2010

Aku,...Diamlah!!

Detik ini
Sewaktu aku bersujud dikamarku
Kuhadapkan mataku pada dinding didepanku
Diam, akupun seperti terdiam
Diluar sana
Terdengar ibuku menangis terisak-isak
Melihat kenyataan kehilangan anaknya
Tak jauh diluar sana
Ku lihat bapakku menunduk lemah
Seakan tubuhnya akan hancur
Mengetahui bahwa ia kehilangan anaknya
Diam..diamlah semua
Aku tak bisa mendiamkan Ibuku
Aku tak bisa menghentikan Bapakku
Aku kehilangan diriku
Mata ini jadi saksi..
Betapa hati ini banyak menyakiti
Aku..! karena perbuatanku
Ibuku terisak menangis
Memukul dada penyesalan sebagai Ibu setia
Aku, sebab dari dosaku
Bapakku tunduk jadi rapuh
Menopang kepala betapa sulitnya menjadi Bapak sejati
Aku hanya terhempas lemas
Begitu tahu, aku terlalu berdosa
Begitu aku melukai Ibu Bapakku
Aku diam, diamlah mulai detik ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar