Kamis, 09 Desember 2010

Perjalanan pagi

Pagi ini,...
ku coba tersenyum, 
ku kayuh sepedaku menyusuri jalanan yang tak pernah kudatangi.
dimana hamparan sawah hijau, sinar matahari membagi kehangatannya, 
setelah kemarin bersembunyi dibalik mendung,
suara angin berpadu dengan pesawat terbang,..
yahh..aku berada di desa asri ini berdampingan dengan bandara.
entah kenapa aku merasa bebas saat ini. 
aku ingin selalu tersenyum, tentang diriku yang pernah meninggalkan dan ditinggalkan.
tentang bagaimana pertemuan dan bagaimana pula perpisahan. tentang apa itu Cinta?
meski sedang ku cari. Meski tak tahu kapan.. tapi bersama angin yang sekarang menyentuh kulitku, 
aku merasa Cinta itu sudah didekatku,...perlahan akan membimbingku mendatanginya.
jika suatu hari itu tiba, aku hanya ingin tersenyum dan 
katakan,.." Tetaplah disampingku, ungkin karena kau aku dilahirkan,..071210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar