Senin, 13 Juni 2011

Memo kecil dariku untukmu,..

Bagaimana aku harus bersikap? Bahkan tak mengerti apa yang kurasakan..
Beberapa hari tanpa beritamu, tak pastikan dimana kau letakkan hatimu yang biasa ku ketahui.
Sempat ingin terus terang bertanya padamu soal itu, khawatir itu kau bilang tekanan..
Ku diamkan saja tapi ini akan perlahan menggerus perasaan bahkan hubungan kita.dan aku sadar itu!
Sayangku, kalaulah cinta itu ada dan memang tetap kau biarkan ada, maka bantu aku untuk katakan pada Tuhan, bahkan Minta jangan bolak balikkan hati ini. Tolong minta juga padaNYA bahkan hanya akulah yang ingin temani harimu kedepan,..
Sayangku, tolong jangan diam biarkan ini hilang. Katakan dengan jelas padaNYA, bahwa akulah yang tak ingin ragamu luka, bahwa hanya aku yang menunggumu pulang meski darimanapun kau pergi. Dan memang hanya aku yang setia menanti untuk mencermati tiap kerutan di wajahmu yang semakin menua nantinya,..
Sayangku, sudah kukatakan demikian pada Tuhan berulang kali, tapi aku tak patah semangat karna tak ada kata Bosan dalam aturan Tuhan. Tetapi ini akan percuma kalau kau hanya katakan, Tuhan ku pasrahkan semua padaMU karna ku tak kuat hadapi ini,…! Jika itu yang kudengar sayang, maka akupun akan bersiap hadapimu dengan tatapan serta senyum tanpa rasa. Dan jangan sekali sekali kau bertanya tentang hati. Karna dirimulah yang seharusnya lebih tahu,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar